Diminati MU dan Arsenal, Griezmann Kukuh Main Bareng Messi di 2020/2021

Diminati MU dan Arsenal, Griezmann Kukuh Main Bareng Messi di 2020/2021

<! –

->

Suara.com – Striker Barcelona Antoine Griezmann tidak berniat meninggalkan raksasa La Liga itu, meski tawaran pindah ke Liga Inggris datang dari Manchester United (MU) dan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020.

Menurut laporan Dunia Olahraga, Senin (7/9/2020), Griezmann tetap berada di Barcelona untuk membuktikan kualitasnya, usai musim yang cenderung buruk pada 2019/2020, usai direkrut dengan harga selangit dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Griezmann disebut-sebut ingin memiliki kombinasi apik di musim baru dengan superstar Barca Lionel Messi yang dipastikan bakal bertahan di Camp Nou setelah kisah transfernya mengguncang dunia sepak bola dalam beberapa hari terakhir.

Griezmann dilaporkan kembali ke radar Manchester United setelah tahun pertama yang mengecewakan di Catalonia.

Namun, Dunia Olahraga menyatakan bintang timnas Prancis itu ingin fokus memainkan peran penting di bawah asuhan pelatih baru barca, Ronald Koeman, pada kampanye 2020/2021.

Bulan lalu Griezmann sendiri diumumkan oleh Presiden Barcelona Josep Bartomeu sebagai salah satu pemain yang tidak akan dijual Blaugrana musim panas ini.

Terlepas dari spekulasi Luis Suarez akan pergi, Griezmann diperkirakan akan memainkan peran kunci di Barcelona dalam beberapa bulan ke depan, kemungkinan sepanjang musim 2020/2021.

Striker berusia 29 tahun itu dikabarkan akan mengikuti latihan pramusim Barca pekan depan, setelah istirahat lebih lama menyusul tugas negaranya membela timnas Prancis di UEFA Nations League.

Baca:  Donny van de Beek Yakin Bisa Nyetel dengan Pogba dan Bruno Fernandes