Demi Manchester United, Donny van de Beek Tolak Ajakan Gabung Tottenham

Donny van de Beek Yakin Bisa Nyetel dengan Pogba dan Bruno Fernandes
<! –

->

Suara.com – Gelandang pendatang baru Manchester United Donny van de Beek telah mengungkapkan bahwa rekan senegaranya Steven Bergwijn mencoba merayunya untuk lebih memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur Hotspur daripada bergabung dengan Old Trafford di bursa transfer musim panas 2020.

Manchester United diyakini telah mengalahkan sejumlah klub papan atas hingga mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Setan Merah mengikat sang gelandang kotak ke kotak Pemain berusia 23 tahun itu memiliki kontrak lima musim, dengan opsi untuk menambah satu musim lagi pada 2025.

Sebelumnya, Van de Beek sendiri dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, ​​dan Arsenal.

Donny van de Beek resmi bergabung dengan Manchester United dari Ajax Amsterdam. [Twitter @ManUtd]
Donny van de Beek resmi bergabung dengan Manchester United dari Ajax Amsterdam. [Twitter @ManUtd]

Dan kini, terungkap bahwa Tottenham pun ingin memboyong gelandang lulusan akademi Ajax itu ke bursa transfer musim panas 2020.

Van de Beek mengungkapkan bahwa Bergwijn, pemain sayap Tottenham yang tak lain rekan setimnya terus meyakinkan sang gelandang agar siap mendekati London Utara.

"Steven Bergwijn mengirimi saya pesan untuk mengetahui apakah saya ingin bermain untuk Spurs. Dia seperti perpanjangan tangan klub, dia terus menggodaku belakangan ini," jelas Van de Beek. Algemeen Dagblad, Senin (7/9/2020).

Gelandang baru Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (tengah) merayakan golnya ke gawang Manchester City di Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur. Ben STANSALL / AFP
Pemain sayap Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (tengah). [Ben STANSALL / AFP]

"Tapi, pada akhirnya saya memilih bergabung dengan Manchester United. Saya merasa siap untuk langkah selanjutnya. Saatnya meninggalkan Ajax," kata gelandang 184 cm itu.

Baca:  Donny van de Beek Yakin Bisa Nyetel dengan Pogba dan Bruno Fernandes