Chelsea vs Sevilla Berakhir Imbang 0-0

Hasil Liga Champions: Chelsea vs Sevilla Berakhir Imbang 0-0

Suara.com – Chelsea dan Sevilla bermain imbang tanpa gol, atau 0-0 dalam pertemuan kedua tim di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (21/10/2020) pagi.

Hasil tersebut sesuai dengan tren pertandingan pembukaan di Grup E, sementara di Prancis Rennes juga berbagi poin setelah diikat 1-1 oleh Krasnodar, menurut situs resmi UEFA.

Di Stamford Bridge, kiper Edouard Mendy melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau sundulan Nemanja Gudelj ke gawang Chelsea pada menit ke-18.

Timo Werner memiliki peluang untuk membawa Chelsea unggul tetapi penyelesaiannya diambil alih oleh kiper Bono, sementara Lucas Ocampos juga menyia-nyiakan Sevilla jelang turun minum.

Baca juga:
Hasil Liga Champions: Lazio Hajar Dortmund 3-1

Di awal babak kedua, tendangan Werner kembali dihentikan oleh Bono, sementara tendangan voli Joan Jordan untuk Sevilla masih menyempit mistar.

Sementara di Roazhon Park, Rennes memimpin lewat penalti Sehrou Guirassy pada menit ke-56.

Namun keunggulan itu hanya bertahan sebentar, tiga menit kemudian Cristian Ramirez membungkam segelintir tuan rumah yang diizinkan menyaksikan pertandingan secara langsung lewat tendangan kerasnya yang tak bisa dibendung oleh kiper Alfred Gomis.

Di menit keenam masa injury time, Guirassy benar-benar memiliki peluang emas untuk mengamankan kemenangan Rennes, namun sepakannya ke arah umpan silang indah Jeremy Doku masih melewati gawang.

Hasil ini membuat Krasnodar untuk sementara memimpin E di klasemen dengan gol tandang agresif, diikuti oleh Rennes, Chelsea dan Sevilla di bawahnya.

Baca juga:
Hasil Liga Champions: 10 pemain Barcelona Gilas Ferencvaros 5-1

Laga kedua akan digelar sepekan pada Rabu (28/10) waktu Eropa, saat Chelsea bertandang ke markas Krasnodar dan Sevilla menjamu Rennes di Ramon Sanchez Pizjuan.

Baca:  Gol Injury Time Bawa Olympiakos Atasi Marseille 1-0