Chelsea, Everton dan Newcastle Pesta Gol

Piala Liga Inggris: Chelsea, Everton dan Newcastle Pesta Gol

<! –

->

Suara.com – Chelsea, Everton dan Newastle United menggelar pesta gol saat mereka memenangkan pertandingan masing-masing di babak ketiga Piala Liga Inggris pada Rabu waktu setempat atau Kamis (24/9/2020).

Chelsea, yang menjamu Barnsley di Stamford Bridge, menang 6-0 atas tim kasta kedua, menurut situs resmi EFL.

Gelandang baru Kai Havertz mencetak hat-trick dalam kemenangan yang juga ditandai dengan gol-gol dari Tammy Abraham, Ross Barkley dan Olivier Giroud.

Kemenangan tersebut mengakibatkan Chelsea lolos ke babak keempat, menunggu pemenang antara Leyton Orient dan Tottenham Hotspur, yang pertandingannya ditunda karena temuan COVID-19.

Pesta gol juga digelar Newcastle yang menang 7-0 atas tim kasta keempat Morecambe di Stadion Mazuma.

Dua gol Joelinton disumbangkan oleh Miguel Almiron, Jacob Murphy, Isaac Hayden dan Jamaal Lascelles serta gol bunuh diri Samuel Lavelle mendukung kemenangan Newcastle.

Newcastle akan bertandang ke markas tim kasta keempat lainnya, Newport County, pada kompetisi putaran keempat.

Everton, sementara itu, menang 5-2 atas tim kasta ketiga, Fleetwood Town, dalam pertandingan yang diwarnai hujan tujuh gol di Stadion Highbury Fleetwood.

Richarlison mencetak dua gol untuk Everton yang ditanggapi oleh Mark Duffy, tetapi Alex Iwobi, Bernard dan Moise Kean menambahkan keunggulan Everton bahwa hanya Callum Camps yang bisa menanggapi Fleetwood.

Selanjutnya, Everton akan menjamu West Ham United di babak keempat.

Putaran ketiga Piala Liga Inggris masih menyisakan tiga pertandingan lagi pada Kamis waktu setempat (Jumat WIB). (Antara)

Baca:  Simak 7 Fakta Menarik Ini Jelang Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge