Cesc Fabregas: Messi Akan Tinggalkan Barcelona

Cesc Fabregas: Messi Akan Tinggalkan Barcelona

Suara.com – Mantan pemain Barcelona dan Arsenal Cesc Fabregas yakin Lionel Messi akan meninggalkan klub Catalan tersebut. Meski demikian, Fabregas menambahkan, tidak ada yang bisa mengalahkan prestasi yang diraih Messi selama berseragam Blaugrana tersebut.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas tahun ini Messi membuat heboh di dunia sepak bola usai diminta dilepas oleh Barcelona FC.

Keretakan antara tim Messi dan klub telah terjadi, meski pada akhirnya sang pemain Argentina sudah menyerah dan siap menyelesaikan kontraknya yang akan habis pada akhir musim.

Sebab, Messi akan melakukan pertukaran bebas di akhir musim. Atau jika ada klub yang berminat, bisa membujuknya pada bursa transfer Januari tahun depan. Tentunya dengan membeli Ballon d'Or pemenang sebanyak enam kali dengan harga yang disepakati bersama Barcelona.

Baca juga:
Griezmann Baper dari Barcelona mengincar Memphis Depay, siap hengkang pada Januari

Bintang super Barcelona, ​​Lionel Messi. [LLUIS GENE / AFP]
Bintang super Barcelona, ​​Lionel Messi. [LLUIS GENE / AFP]

Manchester City, Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah tiga klub yang dikabarkan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

"Leo (Messi) telah menjadi bintang besar dan fans tahu itu. Mereka akan berpikir, 'Wow, dia akan pergi'," kata Fabregas dalam wawancara dengan Radio Catalunya.

"Saya pikir pada hari dia meninggalkan FCB – dari menit pertama – semua orang akan menghargai semua yang telah dia lakukan sejauh ini. Tidak ada yang bisa mencuri 'warisan' darinya. Ini adalah sesuatu yang akan bertahan selamanya," lanjutnya. oleh Goal, Wednesday. (18/11/2020).

Fabregas, yang saat ini bermain di Ligue 1 bersama AS Monaco, mengungkapkan kesedihannya atas perlakuan Barcelona baru-baru ini terhadap Messi.

"Sangat disayangkan melihat bagaimana orang-orang di klub berusaha menyakitinya, tetapi dalam pengertian ini, sebagai seorang Catalan, saya bersyukur dia tetap di Barca (musim ini)," katanya.

Baca:  Trent Alexander-Arnold Cedera, Pelatih Inggris Panggil Jude Bellingham

Baca juga:
Barca siap melepas 4 pemainnya di bursa transfer Januari, termasuk Messi?