Bruno Fernandes Akui Gaya Mainnya Terinspirasi Paul Scholes

Bruno Fernandes Akui Gaya Mainnya Terinspirasi Paul Scholes

Suara.com – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengakui gaya bermainnya di lapangan terinspirasi dari legenda The Red Devils, Paul Scholes.

Fernandes datang ke Manchester United pada Januari 2020. Kehadirannya di Old Trafford berdampak besar bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak bergabung dengan julukan Seten Merah – Manchester United – Bruno Fernandes telah mencetak 13 gol dan 10 assist dalam 21 pertandingan Liga Inggris sejauh ini.

Menurut Fernandes, menciptakan peluang untuk rekan satu tim sama pentingnya dengan mencetak gol untuk dirinya sendiri. Mentalitas yang dia sebutkan terinspirasi oleh Paul Scholes.

Baca juga:
On Fire bersama Belanda, Donny van de Beek dengan sabar menunggu kesempatannya di MU

"Mungkin aku lebih mirip Paul Scholes," kata Bruno padanya Podcast Resmi Manchester United dikutip dari Sky Sports, Senin (16/11/2020).

Scholes adalah orang yang suka berada di kotak, yang suka memberi bantuan, yang suka mencetak gol, tambahnya.

Paul Scholes saat memperkuat Manchester United. (FIFA.com).
Paul Scholes saat memperkuat Manchester United. (FIFA.com).

Paul Scholes adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Sedangkan berseragam Setan Merah – satu-satunya klub yang dibelanya – Scholes cukup rajin mencetak gol.

Dalam 709 pertandingan yang dimainkan Manchester United di semua kompetisi, pemain asal Inggris itu telah mencetak 73 assist dan 152 gol.

Menurut Fernandes, Scholes adalah salah satu pesepakbola Inggris terbaik yang pernah bermain. Meski masih banyak sosok kawakan lainnya, ia tak ragu menyebut Scholes sebagai yang terhebat.

Baca juga:
Van de Beek Menjadi Penyelamat, Belanda Ties 1-1 dari Spanyol

"Saya pikir Scholes adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Untuk Inggris, banyak orang berbicara tentang Frank Lampard karena dia mencetak banyak gol, salah satu yang terbaik di Inggris juga, Anda memiliki Steven Gerrard, tetapi saya pikir Scholes adalah orang yang membuat perbedaan. lebih dari siapa pun, "kata Fernandes.

Baca:  Cesc Fabregas: Messi Akan Tinggalkan Barcelona