Atalanta Vs Liverpool, Jurgen Klopp Waspadai Kekuatan Tim Tuan rumah

Atalanta Vs Liverpool, Jurgen Klopp Waspadai Kekuatan Tim Tuan rumah

Suara.com – Liverpool akan menghadapi ujian berat saat bertandang ke markas Atalanta dalam pertandingan lanjutan Grup D Liga Champions. Pelatih Jurgen Klopp juga mengingatkan timnya untuk selalu peka terhadap kekuatan tim tuan rumah.

Duel Atalanta vs Liverpool bakal digelar di Stadion Gewiss, Rabu (4/11/2020) WIB pagi. Pertandingan diprediksi akan sengit karena kedua tim sedang dalam kondisi bagus di kompetisi domestik.

Jelang laga, Klopp memuji Atalanta. Karena mereka sekarang berubah menjadi tim yang kuat.

"(Tim ini) sangat bagus. Pemain top, rekrutan top, sangat terorganisir, memainkan sistem mereka dengan kepercayaan 100 persen. Mereka menggunakan kemampuan individu dengan bijak," ucap Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Baca juga:
Guardiola: Liga Champions Lebih Sulit untuk Menang Musim Ini

"Di tim mereka, mereka memiliki atmosfer yang sangat bagus. Kami menghormati mereka. Saya tahu betapa bagusnya mereka," tambahnya.

Sejauh ini Liverpool telah memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan mencatatkan dua kemenangan beruntun. Sedangkan Atalanta tak kalah impresifnya, karena mereka merupakan tim dengan koleksi gol terbanyak kedua di Italia, yakni 17 gol.

Sementara di Grup D Liga Champions, Atalanta juga menjadi tim tertajam dengan catatan enam gol. Bahkan tim asuhan Gian Piero Gasperini berada di posisi kedua di bawah Liverpool.

"Kami menyadarinya, dan hingga besok kami harus memastikan kami bisa mengatasinya," kata Klopp.

Peringatan melawan serangan Atalanta juga disuarakan oleh bek kanan Liverpool Trent-Alexander Arnold. Ia pun mengajak teman-temannya untuk selalu fokus pada kompetisi.

Baca juga:
Positif Covid-19, Eder Militao Absen Perkuat Madrid vs Inter

“Fakta bahwa mereka adalah penyerang terbaik di Serie A musim lalu sangat penting untuk diketahui. Mudah-mudahan kami bisa menerapkan rencana permainan dengan baik dan pulang dengan membawa tiga poin,” kata Arnold.

Baca:  Link Live Streaming Leipzig Vs Atletico, Liga Champions 14 Agustus 2020