Aston Villa Harusnya Bisa Berondong 10 Gol ke Gawang Liverpool

Aston Villa Harusnya Bisa Berondong 10 Gol ke Gawang Liverpool

<! –

->

Suara.com – Aston Villa baru saja memenangkan kemenangan besar 7-2 atas juara bertahan Liverpool. Meskipun begitu, hatrik Pahlawan alias pembuat villa dari Villa, Ollie Watkins, sepertinya tidak puas. Dia mengatakan timnya harus bisa mencetak 10 gol melawan Liverpool!

Laga pekan keempat Liga Inggris 2020/2021 yang digelar di Villa Park, Birmingham, Senin (5/10/2020) dini hari WIB memang melampui ekspektasi.

Garis ofensif Villa terlihat begitu intens, sementara garis pertahanan Liverpool tidak biasa, terlihat sangat buruk.

Saking kagetnya dan tidak semangat, Villa membantai sang juara dengan skor 7-2.

Tim tuan rumah menang 4-1 saat itu setengah waktu, dengan Ollie Watkins mencetak tiga gol di menit keempat, 22 & # 39; dan 39 & # 39;.

Satu tujuan Para penduduk desa Julukan Aston Villa lainnya di babak pertama dicetak oleh John McGinn (35 '), sementara superstar Mohamed Salah menjaga harapan Liverpool dengan gol di menit ke-33.

Di babak kedua, Villa menambah tiga gol lagi melalui pendatang baru Ross Barkley (55 & # 39;) dan kapten Jack Grealish (66 & # 39; dan 75 & # 39;).

Di sisi lain, Liverpool hanya mampu membalas satu kali di babak kedua, lewat Salah (60 ').

Aston Villa sendiri tampil sangat efisien dan sangat agresif dalam menyerang pertandingan ini. Meskipun ia hanya memiliki 30 persen penguasaan bola, tim Dean Smith melepaskan 18 percobaan, dengan 11 mencetak gol, dan delapan di antaranya adalah gol.

Dalam semua aspek ini, Aston Villa unggul dalam segala hal di Liverpool.

Baca:  Gelandang Liverpool Thiago Alcantara Positif Terjangkit Virus Corona