AS Roma Libas Benevento 5-2

Hasil Liga Italia: AS Roma Libas Benevento 5-2

Suara.com – AS Roma harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan 5-2 atas tamunya Benevento, pada laga keempat Liga Italia yang dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, Senin (19/10/2020) dini hari WIB.

Tim tamu memimpin melalui gol Gianluca Caprari di menit kelima, sebelum gol Pedro Rodriguez di menit ke-31 dan Edin Dzeko di menit ke-35 memberi Roma keunggulan.

Benevento menyamakan kedudukan 2-2 dengan satu gol dari Gianluca Lapadula, tetapi Roma menambahkan tiga lagi dari penalti Jordan Veretout di menit ke-69, Dzeko kedua di menit ke-77, dan gol penutup Carles Perez di menit ke-89. , menurut catatan halaman resmi Liga Italia.

Kemenangan tersebut membawa Roma ke posisi ketujuh klasemen dengan tujuh poin, sedangkan Benevento berada di urutan kesepuluh dengan enam poin.

Baca juga:
Hasil Liga Italia: Kalah 2 gol, Fiorentina menahan Spe Spezia

Perjalanan kompetisi

Benevento mendadak bisa memecah kebuntuan di awal pertandingan. Caprari memotong dari kiri dan tendangannya dialihkan oleh Roger Ibanez untuk mengoper kiper Antonio Mirante ke Roma.

Giallorossi kemudian mendapat peluang bagus dari Henrikh Mkhitaryan dan Pedro, sebelum mereka berhasil menyamakan kedudukan dari gol eks pemain Chelsea itu. Leonardo Spinazzola mengirim bola ke Lorenzo Pellegrini, sang gelandang kemudian menyerahkannya kepada Pedro untuk dijadikan gol.

Tuan rumah berbalik brilian melalui serangan cepat mereka. Kiper Antonio Mirante menangkap tendangan bebas, dan dengan cepat mengirimkannya ke Mkhitaryan, yang kemudian diteruskan ke Dzeko yang mengarahkan bola ke sudut jauh gawang Benevento.

Gol Benevento bergetar lagi saat Mkhitaryan menerobosnya sebelum minum, tapi gol itu ditolak karena offside.

Baca juga:
Tumbang Inter di derby, Antonio Conte menyebut AC Milan beruntung

Baca:  Milan Gasak Spezia 3-0 di San Siro

Benevento mampu menyamakan kedudukan ketika Veretout kurang menguasai bola di kotak penalti, dan berusaha menghalau bola dengan melanggar Artur Ionita, menyebabkan wasit membidik. Eksekusi Lapadula mampu ditahan oleh Mirante, namun ia mampu bergerak cepat untuk merebut bola pantul tersebut.

Roma kemudian mendapat penalti sebagai gantinya. Dzeko mengirim bola melalui Pedro yang kemudian dibentur oleh Lorenzo Montipo di kotak terlarang. Veretout dapat membuat perubahan terlebih dahulu dan mengambil penalti dengan sempurna.

Tuan rumah tampil lebih tajam di fase akhir pertandingan. Gonzalo Villar mengirimkan umpan kepada Mkhitaryan, yang kemudian diserahkan kepada Dzeko untuk menyudahi gol dengan tendangan sederhana tanpa gangguan oleh para bek.

Mereka masih bisa menambah gol, karena Perez menunjukkan aksi individualnya dengan berlari dari area pertahanannya sendiri, menghindari tiga pukulan dan membenturkan bola ke sudut gawang dari tepi kotak.

Komposisi pemain:

AS Roma (3-4-2-1): Antonio Mirante, Gianluca Mancini, Bryan Cristante, Roger Ibanez (Marash Kumbula 78 & # 39;), Davide Santon (Bruno Peres 73 & # 39;), Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout ( Gonzalo Villar 73 & # 39;), Leonardo Spinazzola, Pedro Rodriguez (Carles PErez 78 & # 39;), Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko (Borja MAyoral 85 & # 39;)
Pelatih: Paulo Fonseca

Benevento (4-3-2-1): Lorenzo Montipo, Gaetano Letizia, Kamil Gilik, Luca Caldirola, Daam Foulon (Christian Maggio 86 & # 39;), Artur Ionita, Pasquale Schiattarella (Perparim Hetemaj 82 & # 39;), Bryan Dabo (Riccardo Imrpota 75 & # 39;), Iago Falque (Roberto Insigne 46 & # 39;), Gianluca Caprari, Gianluca Lapadula (Marco Sau 82 & # 39;)
Pelatih: Filippo Inzaghi