Ada Derby della Madonnina, Berikut Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini

Ada Derby della Madonnina, Berikut Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini

Suara.com – Liga Italia Serie A 2020/2021 memasuki musim giornata alias minggu keempat setelah jeda internasional. Ini jadwal lengkapnya giornata Liga Italia keempat akhir pekan ini.

Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan bakal tersaji di Giuseppe Meazza Sabtu (16/10/2020).

Derby Milano akan tampil lebih imersif karena kedua tim menunjukkan performa yang cukup bagus di awal musim. AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli sedang terbakar setelah mengalahkan tiga pertandingan pertama mereka dalam kemenangan.

Sementara itu, Inter Milan juga tidak boleh dipandang sebelah mata setelah finis sebagai tempat kedua di liga musim lalu.

Baca juga:
Pendapatan Klub Eropa Bisa Potong Rp 109 Triliun Karena COVID-19

Memasuki musim baru, tim asuhan Conte akan menantang AC Milan dengan dua kemenangan dan tiga kali seri giornata sebelum.

Di hari yang sama sebelum Derby della Madonnina, pesta Napoli vs Atalanta siap digelar di Stadion San Paolo, Napoli.

Jelang laga ini, Napoli baru saja mendapat kabar buruk dimana mereka disebut harus kalah 0-0 dari Juventus. Selain itu, matanya Partenopei – Julukan Napoli – juga harus menerima pengurangan satu poin.

Napoli sendiri sebenarnya memiliki awal musim yang luar biasa dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan liga pertama mereka, mencetak delapan gol tanpa kebobolan.

Sementara itu, Atalanta saat ini sedang berada di puncak klasemen Liga Italia 2020/2021 setelah mencatatkan kemenangan 100 persen dalam tiga pertandingan pertamanya.

Baca juga:
Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Telah Kembali ke Italia

La Dea –– Julukan Atalanta – mantap di posisi teratas dengan sembilan poin, unggul selisih gol atas AC Milan.

Baca:  Milan Gasak Spezia 3-0 di San Siro